Label

Minggu, 22 April 2012

aku dan keluargaku

Tidak terasa saat menulis postingan ini saya sudah menyelesaikan pendidikan wajib 12 tahun, meski masih menunggu kelulusan sih. Namun, itu bukan waktu yang sebentar, justru sangat lama hingga aku merasa telah melewati hari-hari yang begitu berharga. Selama 18 tahun pula saya sudah bertemu banyak orang-orang berbeda. Diantara mereka ada yang sangat saya sayangi, dan sudah saya anggap seperti keluarga sendiri.

-FAMILY-


Ini keluarga pertama saya, yang sudah bersama sejak saya lahir. Sepertinya mereka yang paling sering saya buat jengkel. hehe
Mereka adalah anggota keluarga yang hebat. Selalu bisa membantu saat saya membutuhkan sesuatu. Jika suatu saat nanti saya sukses, pertamakali saya akan menganugerahkan penghargaan pada keluargaku ini \(^o^)/


-9DHE-


Ini keluarga kedua saya, yang saya temukan saat memasuki kehidupan SMP. Saat itu saya bukan orang yang mudah akrab dan sulit beradaptasi.Namun karena kami selama tiga tahun berturut-turut selalu bersama, hingga akhirnya saya merasa nyaman bersama mereka. 
9 Dhe adalah kelas kebanggaan kami, dan saya pun merasa bangga karena selama 2 tahun menjadi ketua murid di sana. haha
Selama 3 tahun bersama, kita paling senang berpetualang walau tanpa tujuan. Sepertinya sering sekali kami jalan-jalan bahkan keluar kota untuk mencari tempat-tempat yang jarang dikunjungi.
Mereka adalah orang-orang yang sangat aneh dan berbeda, namun dibalik itu semua saya yakin bahwa mereka akan sukses dikemudian hari. Miss you all >,<


-ANIFREAK-


Keluarga saya yang ketiga adalah AC (Anifreak Comunity). Saat kelas 3 SMP, saya bergabung dengan komunitas ini. Awalnya haya sekedar ingin belajar menggambar komik, namun lama-kelamaan saya bertemu orang-orang baru yang sangat baik, dan tanpa sadar merasa sangat dekat dengan mereka.
Saat-saat menyenangkan dan menyedihkan tidak akan saya lupakan. Walaupun sekarang sudah jarang sekali bertemu dengan mereka^^


-PHIPETALA-


Keluargaku yang satu ini baru saya temukan saat aktif dalam dunia organisasi di SMA. Awalnya karena saya suka berpetualang, jadi saya masuk kedalam organisasi pecinta alam. PHIPETALA(Philosophia Pecinta Alam) namanya. Ternyata di sana saya diberi sesuatu yang lebih, yaitu keluarga baru. Mereka yang selalu bersama saya selama di SMA telah banyak sekali mengalami suka duka bersama.
Cikuray-Sumbing-Gede-Rinjani
semua itu tidak akan saya lupakan, benar-benar pengalaman yang sangat berharga. Semua ilmu yang saya dapatpun akan selamanya saya ingat. Tuhan selalu bersama orang-orang pemberani :)


-NDI-


Saya sangat tidak menyangka bahwa pertemuan saya dengan keluarga yang satu ini berasal dari komunitas dunia maya. Awalnya hanya teman biasa yang memiliki hobi sama dan saling bertegur sapa dalam forum Net Detective Indonesia. Namun entah kenapa karena mereka orang yang sangat ramah, saya menjadi nyaman bersama mereka. Ditambah lagi setelah saya sengaja bertemu dengan beberapa diantara mereka, sungguh sangat mengejutkan dan menyenangkan dapat berkenalan. 
Saat memasuki dunia maya, pasti paling pertama saya buka tempat dimana bisa berbicara dengan mereka walau sekedar menyapa.
Rasanya iri sekali saat melihat dokumentasi gath semi nasional, pasti seru sekali. Semoga saja untuk kesempatan yang lain saya bisa ikut berkumpul bersama mereka. Can't wait ^^ 


Senang rasanya saya mengingat bahwa Allah sudah memberikan orang-orang seperti mereka disekeliling saya. Mungkin baru mereka yang saya temukan, jika saya masih memiliki umur panjang, pasti hal-hal hebat masih menunggu di depan.
Rasanya banyak orang yang lebih baik dari saya, namun tidak banyak yang bisa seperti saya.
It's me and my life :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar